Banner 1

Thursday 29 August 2019

MU Rela Jual Murah Fred ke Fiorentina, tapi Gak Semurah Itu Juga Kali


MANCHESTER-RADAR BOGOR, Klub raksasa Premier League, Manchester United bersedia melepas gelandangnya, Fred dengan harga murah. Tapi tawaran dari Fiorentina dianggap terlalu rendah.
Dikutip Pojoksatu.id dari The Sun, La Viola mengajukan penawaran 18 juta pound atau sekitar Rp315 miliar untuk pemain internasional Brasil itu. Dan tawaran itu langsung ditolak MU.
Musim panas lalu, MU merogoh kocek hingga 52 juta pound untuk memboyong Fred dari Shakhtar Donetsk ke Old Trafford.
Tapi kini, MU bersedia mendengar penawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu. Bahkan kalau pun harus merugi, MU rela.
Terkait tawaran 18 juta pound Fiorentina memang ditolak karena terlalu rendah. Setan Merah meminta setidaknya sekitar 27 juta pound, ditambah klausul fee 30 persen jika klub Serie A menjual kembali Fred di masa mendatang.
Fred sendiri tampaknya tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Sang gelandang bahkan belum pernah dimasukkan dalam skuat cadangan dari tiga laga Premier League musim 2019/20 ini.
Sejak direkrut tahun lalu, Fred hanya mencatat 17 penampilan Liga Premier dan 25 di semua kompetisi musim panas lalu.
Solskjaer berharap pemain box to box itu bekerja lebih keras untuk mendapatkan posisi pemain inti. “Kami percaya Fred akan memiliki musim yang besar.”
Jendela transfer di seluruh Eropa tetap terbuka hingga 2 September, jadi Fiorentina atau tim Eropa lainnya, masih punya waktu untuk kembali dengan tawaran yang lebih tinggi untuk sang gelandang.
Dalam laporan tersebut, juga dikatakan bahwa United telah menolak sejumlah tawaran pinjaman untuk gelandang Timnas Brasil dan sedang menunggu klub yang mau mengajukan penawaran pembelian permanen.
United kembali beraksi di Liga Premier melawan Southampton di St Mary’s pada hari Sabtu ketika mereka berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan mereka dari Crystal Palace di Old Trafford akhir pekan lalu. (pojoksatu)

0 komentar:

Post a Comment