Banner 1

Thursday 29 August 2019

Barcelona Bersedia Tebus Neymar Rp2,7 Triliun, tapi Tunggu Dulu…


BARCELONA-RADAR BOGOR,Peluang Barcelona memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini tampaknya sudah tertutup. Pasalnya, isi kas klub Katalan sudah terkuras habis untuk memboyong Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.
Namun Daily Star melaporkan bahwa Barca merencanakan untuk menebus klausul rilis Neymar sebesar 170 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun (kurs 1 euro = Rp16.000).
Namun klausul itu baru berlaku tahun depan. Artinya, fans Barcelona masih harus menunggu semusim lagi untuk melihat kembali aksi penyerang 27 tahun di Camp Nou.
Pemain Brasil ini dikabarkan ingin hengkang hanya dua tahun setelah gabung PSG dengan rekor dunia 198 juta poundsterling atau sekitar Rp3,5 triliun.
Mantan klubnya, Barca telah bekerja keras untuk merekrutnya kembali, tetapi kondisi keuangan mereka menipis setelah mereka membayar 106 juta pound untuk mengontrak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.
Namun, menurut Mundo Deportivo, tim Ernesto Valverde bisa mendapatkan Neymar musim panas mendatang ketika klausul rilis € 170 juta pound berlaku.
Mereka melaporkan bahwa Neymar akan mengadakan pembicaraan penting dengan PSG hari ini, yang berarti kesepakatan dengan Barca yang akan membuatnya kembali pada musim panas 2020 dapat tercapai.
Rencana ini masuk akal bagi klub Catalan, mengingat fakta bahwa Lionel Messi dan Luis Suarez akan berusia 33 tahun, musim depan.
Namun, saingan El Clasico, Real Madrid juga berusaha memenangkan perburuan Neymar dari Perancis.
PSG meminta wonderkid Madrid, Vinicius Jr untuk dimasukkan dalam kesepakatan.
Tapi El Real menolak pendekatan untuk pemain berusia 19 tahun, yang merupakan salah satu pemain terbaik mereka musim lalu.
Minggu lalu dilaporkan Los Blancos telah mengirim perwakilan ke Paris untuk mencoba dan membuat kesepakatan untuk Neymar.
Jika dia ingin pergi musim panas ini, Neymar memiliki kurang dari satu minggu tersisa untuk mengamankan kepergiannya PSG.
Jendela transfer Eropa akan ditutup pada 2 September, artinya waktu hampir habis untuk mewujudkan kesepakatan apa pun.
Neymar mencetak 51 gol dalam 58 penampilan untuk PSG dan mempersembahkan dua gelar Ligue 1.
(pojoksatu)

0 komentar:

Post a Comment