Banner 1

Wednesday 27 June 2018

Eratkan Silaturahmi lewat Halal Bihalal



BOGOR–RADAR BOGOR,Suasana meriah dan penuh keakraban terlihat ketika ratusan civitas akademika Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor berkumpul, kemarin (25/6). Mereka menghadiri halal bihalal di aula kampus UIKA Bogor, Jalan Sholeh Iskandar (Sholis).
Rektor UIKA Bogor, Ending Bahruddin menuturkan, acara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang sengaja digelar untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara pembina, pengawas, pengurus, dewan pertimbangan, rektorat, dekan program studi serta para dosen dan karyawan. “Agar tidak ada sekat-sekat antara satu dengan yang lainnya, dan untuk membentuk kebersamaan. Karena hanya dengan kebersamaan segala pekerjaan akan terbangun dengan ringan,” ujarnya.
Ending juga tak lupa mengingatkan kepada civitas akademika UIKA untuk menggunakan hak suaranya pada momen pilkada serentak yang akan berlangsung besok (27/6).
“Karena ini merupakan hak istimewa, jadi jika tidak digunakan, sangat sungguh disayangkan,” ucapnya,
Sebagai warga negara yang baik, kata dia, maka semuanya wajib ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Untuk itu, jangan sampai salah pilih dan tidak memilih.
Dalam artian, jangan memilih karena materi atau pemberian uang. “Harus cerdas dalam memilih, karena nasib Bogor lima tahun ke depan akan jadi seperti apa akan ditentukan besok. Itulah pentingnya sebuah pemilihan di dalam berbangsa dan bernegara,” tukasnya.(cr4/c)

Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment