Banner 1

Wednesday 27 June 2018

Aritha Pimpin PWI Kota Bogor




BOGOR–RADAR BOGOR,Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor resmi mempunyai pemimpin baru, kemarin (25/6). Adalah Aritha Utama Surbakti yang terpilih menjadi ketua PWI periode 2018-2021, dalam Konferensi PWI Kota Bogor tahun 2018 di Aula Rektorat Universitas Pakuan (Unpak), Jalan Ciheuleut, Kota Bogor.
Aritha terpilih setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi. Dia menggantikan pasisi mantan Ketua PWI Kota Bogor, alm H Tarwono. Kepada wartawan, Aritha yang akrab disapa Kang Arie, mengucapkan terima kasih dan siap mengemban amanah yang diberikan untuk memimpin PWI Kota Bogor. “Ini amanah dan saya akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya,” ucap Arie.
Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan, banyak program yang harus diselesaikan, salah satunya pembanguman gedung PWI Kota Bogor di Jalan Kesehatan. Sejak menjabat sebagai Plt Ketua PWI, Arie mengaku bekerja keras bersama seluruh jajaran pengurus untuk mewujudkan kembali gedung PWI. Saat ini pembangunannya sudah rampung, tinggal finishing.
Untuk program ke depan, Arie mengaku sudah menyiapkan program-program, di antaranya, fokus pada kesejahteraan anggota PWI, maupun program pembinaan, pendidikan dan lainnya.
“Kita akan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, agar semua anggota PWI memiliki BPJS. Kerja para wartawan ini tidak teratur, jadi, soal kesehatan harus menjadi prioritas. Kita juga akan bekerja sama dengan RSUD Kota Bogor, dan masih banyak program lainnya juga,” jelasnya.
Terpisah, Rektor Unpak Bibin Rubini menuturkan, keberadaan wartawan sangat penting. Sehingga dengan wadah PWI Kota Bogor ini, para wartawan harus semakin maju berkembang dan profesional.
“Wartawan ini memiliki peran sangat penting. Saya mengucapkan selamat kepada Aritha Utama Surbakti yang terpilih menjadi ketua PWI Kota Bogor. Semoga wartawan-wartawan semakin maju dan berkembang sesuai dengan perkembangan zaman,” pungkasnya.(ran/c)

Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment