Banner 1

Wednesday 27 April 2016

Gereget Banget Nih Anak Pramuka! Minta Dipenjara Seumur Hidup Ketimbang Ditilang Polisi


BOGOR – Entah apa maksudnya, yang jelas akun Facebook bernama Wara Sembara Ganteng-ganteng Sholeh telah membuat sebagian orang geregetan oleh komentar yang dipostingnya di fan page POJOK BOGOR.

Akun Facebook tersebut memberikan komentar senada pada dua berita postingan di POJOK BOGOR yang berjudul “Priiitt…!!1 Ratusan Motor dan Mobil di Jalan Sholeh Iskandar Bogor Dapat ‘Tiket'” dan “Dasar Nakal!!! Puluhan Motor Kabur Hindari Razia di Jalan Sholeh Iskandar Bogor”.

Komentar akun Wara Sembara Ganteng-ganteng Sholeh yang bila dilihat dari foto profilnya merupakan anak Pramuka dari salah satu sekolah yang belum diketahui tersebut bernada propaganda yakni menantang polisi untuk menilang dia ketika razia.

“Pak tilang saya dong… Motor saya Supra X Coklat 125f, kenalpot bobok, bersirine, gear set, lampu led bawah, rpm dan modifikasi lain nya,” tulis akun yang Wara Sembara Ganteng-ganteng Sholeh, Selasa (26/4/2016).

Bahkan, akun Wara Sembara Ganteng-ganteng Sholeh yang memiliki nama lengkap Wara Sembara itu juga minta agar dirinya dipenjara seumur hidup ketika ditilang dalam suatu gelar operasi razia nanti. 

“Kalo ketemu saya gak usah susah-susah ditilang, cukup borgol saya, penjarakan saya seumur hidup… Simple kan…,” tulisnya lagi.

Komentar ini pun ditanggapi akun lainnya, yakni Masbul mengimbau agar akun Wara Sembara Ganteng-ganteng Sholeh tidak sembarang dalam berkomentar meski di dunia maya. 

“Jangan sombong ntar ditangkap polisi bukan karena ditilang baru tau rasa loe. Ucapan loe doa loh,” tulis akun Masbul mengomentari.

Sementara itu, akun Rudi Tolle tidak banyak komentar, yakni berharap agar hal tersebut terjadi. “Amiiinnn,” tulisnya.

Menanggapi sejumlah komentar balasan tersebut, akun Wara Sembara Ganteng-ganteng Sholeh yang jika dilihat dari foto profilnya berusia di bawah 17 tahun alias pemuda tanggung itu malah menjadi-jadi. 

Bahkan dia menginginkan makin banyak orang yang mendoakan agar dia ditangkap.

“Ngapain sombong, memang berpendapat salah ya? Saya hanya meminta, banyak yang mendoakan juga tidak masalah, malah alhamdulilah karena ada yang peduli sama sya, betul kan…,” balasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment