Banner 1

Tuesday 13 September 2016

Yummy! Pesona Alam Resort Bogor Sajikan Menu Baru ‘Nasi Bakar Kecombrang’


BOGOR – Indonesia diberkahi dengan begitu banyak rempah yang dihasilkan dari tanah Nusantara ini. Terinspirasi hal tersebut, Pesona Alam Resort and Spa mengembangkan menu baru yang dinamai Nasi Bakar Kecombrang.
Mengkombinasikan antara nasi berbumbu rasa kecombrang yang khas dipanggang dalam balutan daun pisang menghasilkan aroma unik, hingga meningkatkan selera makan.

Executive Chef Pesona Alam Resort and Spa, Imam mengatakan, menu spesial ini dapat menjadi pilihan bagi yang bosan dengan variasi nasi bakar yang sudah ada sebelumnya.
“Tidak hanya untuk para wisatawan domestik, juga untuk para pelancong internasional. Masakan Indonesia menawarkan begitu banyak pilihan dari Sabang sampai Merauke,  dan kita benar-benar tidak pernah kehabisan inspirasi untuk terus mengembangkan kuliner ini,” ujar Imam .

Menu yang menarik ini diluncurkan pada September dengan hanya Rp65.000nett/ porsinya. Dapat dinikmati kapan saja, baik itu waktu makan siang ataupun makan malam sambil menghabiskan waktu berkumpul dengan anggota keluarga hanya di The Banyan Restaurant – Pesona Alam Resort & Spa.
Tidak hanya menu-menu yang special, di Pesona Alam Resort and Spa tersedia akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat.

Menyajikan panorama alam luar biasa dan berada di tengah hutan pinus seluas 40 hektar. Resort ini terletak 1.200 meter diatas permukaan laut, lokasi tidak jauh dari Taman Safari.
Lokasi yang nyaman dan dekat Taman Safari menjadi daya tarik tersendiri. Hotel yang mulai beroperasi sejak tahun 2001 ini masuk di Tauzia Hotel Management.(ent)

0 komentar:

Post a Comment