Banner 1

Thursday 8 September 2016

Begini Nih Asyiknya Bersantai di Taman Heulang Bogor

BOGOR – Taman Heulang adalah salah satu taman yang ingin disulap oleh Pemkot Bogor demi menjadikan Kota Bogor sebagai Kota Seribu Taman.
Untuk itu, selain memperbaiki berbagai taman yang sudah ada, Pemkot Bogor juga akan “mendekor ulang” beberapa ruang terbuka hijau lainnya menjadi sebuah taman. Salah satunya adalah perubahan fungsi lapangan Heulang menjadi Taman Heulang.

Tempatnya yang strategis dan nyaman membuat warga Kota Bogor sangat menikmatinya, terlebih pada libur akhir pekan. Taman Heulang baru beberapa bulan ini rampung dikerjakan. Namun, antusiasme warga Kota Bogor terutama kalangan remaja sangat tinggi untuk mengunjungi taman ini.
Taman Heulang awalnya adalah sebuah lapangan sepak bola yang berlokasi di Jalan Heulang. Tapi, Pemkot Kota Bogor mengubah lapangan sepakbola yang kurang terawat ini menjadikannya sebuah taman yang indah dan dilengkapi fasilitas yang lengkap untuk lebih memanjakan pengunjungnya.
Anisa Fitria, salah satu pengunjung Taman Heulang yang bersama teman-temannya setelah sepulang sekolah langsung berkunjung ke Taman heulang ini untuk bersantai dan mengobrol.

“Di taman ini nyaman banget kalo buat nongkrong sama teman sepulang sekolah. Apalagi kalau lagi suntuk dengan pelajaran, jadi bisa ngobrol dan becanda di sini sama teman-teman,” kata Anisa kepada Pojokjabar.id.
Taman Heulang juga terdapat tempat pembibitan yang nantinya untuk memperindah taman dan difasilitasi pendopo untuk berbagai kegiatan, gazebo-gazebo, bangku taman yang beratap dan tidak beratap. Di bagian pinggir taman juga terdapat jalan setapak yang bisa digunakan untuk jalan-jalan santai atau jogging.

Karena Taman yang indah dan fasilitas yang lengkap, menjadikan Taman Heulang ini menjadi tempat favorit bagi para warga Kota Bogor dibandingkan taman lainnya.
Meskipun tidak dilengkapi dengan wahana mainan anak, tapi banyak keluarga yang membawa anaknya ke taman ini sekadar untuk berjalan-jalan bahkan hingga bermain disini hingga para remaja bersama teman-temannya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment