Banner 1

Thursday 22 September 2016

Mayat Bayi Perempuan Ini Ditaruh di dalam Kaleng Cat, Ditemukan di Masjid Bogor

BOGOR – Warga gempar setelah ditemukannya sesosok mayat bayi di dalam sebuah kaleng cat di kamar mandi masjid di Kampung Urugtonggoh, Desa Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Rabu (21/9/2016) kemarin.
Kanit Reskrim Polres Cigudeg Polres Bogor, AKP Asep Saefudin mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang akan ke toilet sekitar pukul 04.00, Rabu (21/9). Pascatemuan tersebut, saksi melaporkan kepada warga lainnya dan dilanjutkan ke polisi.
“Saat ditemukan, jasad bayi ditempatkan dalam sebuah kaleng cat ukuran 5 kilogram dan ditutupi handuk serta ari-ari bayi masih menempel,” kata Asep, Kamis (22/9/2016).
Selanjutnya, bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang untuk dilakukan autopsi. Berdasarkan identifikasi, panjang bayi sekitar 45 sentimeter dengan berat 2,5 kilogram.
Saat ini polisi masih menyelidiki identitas pelaku yang secara keji tega membuang bayi yang baru lahir tersebut. Pihaknya juga sudah memintai keterangan tiga orang saksi.
“Kami akan memeriksa dibantu perangkat daerah setempat untuk mengidentifikasi warga yang sedang hamil serta mengecek rumah bersalin,” tambah Asep.(ent)

0 komentar:

Post a Comment