Banner 1

Friday 2 September 2016

Korban Prostitusi Gay di Kabupaten Bogor Tenyata Mencapai 99 Anak!

BOGOR – Mengerikan. Penggerebekan prostitusi gay di sebuah hotel di Cipayung, Puncak, Selasa (30/8/2016) malam kemarin, membuka tabir jaringan pedofilia di Tanah Air.
Enam anak dan satu remaja yang diamankan malam itu, hanya segelintir dari total korban Mucikari AR. Dalam pemeriksaan polisi, korban jaringan ini ternyata mencapai 99 anak.

Mayoritas korban Mucikari Ar berlatarbelakang keluarga miskin. Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto menduga kemiskinan itulah yang dimanfaatkan tersangka untuk merekrut anak untuk bisa dijual ke seorang gay atau pedofil.
Kasus penjualan anak lelaki untuk gay ini dipastikan merupakan sindikat.

Ari Dono menjelaskan, pengungkapan itu dimulai saat Bareskrim melakukan undercover buying pada AR dan enam anak serta, seorang remaja usia 18 tahun di sebuah hotel di Jalan Cipayung Raya, Puncak Bogor.
AR menawarkan untuk seorang anak dengan tarif Rp 1,2 juta melalui akun Facebook.

”Metode pembayaran juga ditentukan AR sebagai mucikari, yakni dengan down payment 50 persen dari tarif yang disepakati,” jelasnya.
Setelah itu, AR menentukan lokasi hotel di Puncak Bogor. Hotel tersebut dipilih yang dirasa aman dan sudah terbiasa menjadi lokasi transaksi yang dilakukan AR.(ent)

0 komentar:

Post a Comment