Banner 1

Wednesday 7 September 2016

Tiga Kelurahan di Kota Bogor Dihantam Longsor, Begini Dampaknya

BOGOR – Bencana alam longsor terjadi di beberapa titik di Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/9/2016) malam hingga Rabu (7/9/2016) dini hari tadi. Dari data yang diterima Pojokjabar.id oleh BPBD Kota Bogor, titik-titk tersebut adalah Kelurahan Gunung Batu, Kelurahan Cibogor, dan Kelurahan Bantarjati.

Kepala BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan mengatakan, bencana alam longsor tersebut disebabkan hujan deras disertai angin kencang yang terus menerus menghantam Kota Bogor dari jam 19.00 hingga 21.00 WIB. Dalam peristiwa ini, kata Ganjar, satu orang warga Cirebon bernama Azhari (50) menjadi korban meninggal dunia.

“Longsor terjadi di beberapa titik di Kota Bogor. Dari kejadian ini, satu orang warga asal Cirebon bernama Azhari meninggal dunia,” kata Ganjar kepada Pojokjabar.id.
Korban diketahui merupakan pekerja pembangunan TPT/Talud yang mengontrak rumah di wilayah RT 04/05 Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah. Di titik itu pula, dua orang warga lainnya dilaporkan menjadi korban, tetapi berhasil diselamatkan. Kini sedang mendapatkan penanganan medis di RS Bhayangkara.(ent)

0 komentar:

Post a Comment