Banner 1

Wednesday 14 September 2016

Tak Ada Aliran Listrik, PLN Segera Tinjau Kampung Cikaret Kabupaten Bogor

BOGOR – Kades Sukamaju berharap pembangunan gardu listrik untuk warga Kampung Cikaret segera terwujud. Pasalnya, keluhan warga sudah berlangsung lama dan belum ada tanggapan dari PT PLN.
Seperti diketahui, lokasi Kampung Cikaret cukup jauh dengan pemukiman lain. Sudah hampir lima tahun warga harus menikmati listrik dengan daya kurang sehingga menyebabkan barang elektronik rusak.

Kepala Desa Sukamaju, Supriyadi mengatakan, segera melayangkan surat rekomendasi kembali kepada PLN Rayon Jasinga. Dia ingin aspirasi masyarakatnya segera direalisasi PLN.
“Ada faktor cemburu, karena kampung lainnya sudah dapat gardu masing–masing. Sedangkan Kampung Cikaret sampai sekarang belum ada. Bahkan, beberapa rumah tak kuat listriknya akibat kekurangan daya,” jelasnya kepada Radar Bogor, Senin (12/09/2016).

Sementara itu, Humas PLN Area Bogor, Kusumawan menuturkan, pihaknya segera berkoordinasi dengan PLN Rayon Jasingan supaya bisa disurvei lokasi. Sebab, keluhan warga itu harus ditinjau terlebih dahulu oleh petugas lapangan.
“Kami akan berkoordinasi dengan Rayon Jasinga agar secepatnya ditinjau lokasi. Kalau sudah pernah mengajukan surat rekomendasi, segera diajukan kembali supaya bisa terealisasi pengadaan gardu listriknya,” tuturnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment