Banner 1

Tuesday 13 September 2016

Hati-hati Melintasi Jalan di Daerah Bogor Ini

BOGOR – Berhati-hatilah jika melintas di jalan raya Cikeas-Cimanggi, Cibubur, terutama pada malam hari. Sebab, jalan alternatif yang menghubungkan Cibubur-Cikeas dan Kota Depok ini hampir semua lampu penerangan jalan umum-nya (PJU) tidak berfungsi.
Apalagi, jalan yang memiliki dua jalur ini sangat sepi dari pemukiman warga. Bahkan, beberapa warga menyebut di kawasan itu pernah terjadi pembegalan sepeda motor maupun penjambretan.

“ kalau enggak salah sudah sebulan ini PJU-nya enggak nyala,” kata Saepul Abdi (31), pemilik warung di simpang jalan Cikeas-Cimanggis.
Ia khawatir, jika tidak diperbaiki jalan tersebut dijadikan sasaran pelaku begal untuk mencari korban. “ Jangan sampai jadi sarang begal nantinya,” ucapnya.

Dikonfirmasi Camat Gunungputri, Budi Lukmanul Hakim baru mengetahui jika PJU di jalan Cikeas-Cimanggis banyak yang tidak berfungsi.
Hanya saja, kata dia, jalan itu bukan hanya wewenang pemerintah Kabupaten Bogor. Sebab, sagian jalan tersebut masuk dalam administrasi Kota Depok.
“ Jangankan di sana, di dekat kantor kecamatan saja belum diperbaiki. Tapi saya akan laporkan lagi masalah ini ke Dinas ESDM,” katanya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment