Banner 1

Thursday 8 September 2016

Mengejutkan! Mantan Sekda Kota Bogor Bambang Gunawan Meninggal Ditabrak Mobil Saat Bersepeda Pagi?


BOGOR – Mantan Sekretaris Daerah Kota Bogor, Bambang Gunawan meninggal dunia di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (8/9/2016) hari ini.
Kabar meninggalnya Bambang Gunawan (BG) ini tersiar lewat media sosial (medsos). “Innalillahiwainnailaihirojiun…telah meninggal dunia Bpk Bambang Gunawan (BG) Mantan Sekda Kota Bogor di Bandung, semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa2nya dan semoga khusnul khotimah. Amin,” tulis akun Syaiful Afriady.

Yang mengejutkan, penyebab meninggalnya pria yang juga me
 njabat sebagai anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini adalah ditabrak sebuah mobil saat berolahraga dengan sepeda tadi pagi.
“Ada info dari pihak keluarga beliau, tadi pagi berolahraga sepeda, tiba-tiba ditabrak mobil dari belakang,” kata Syaiful kepada Pojokjabar.id.
Namun untuk kronologis kejadian tersebut belum dapat dikonfirmasi lebih jauh. Bambang Gunawan adalah Sekretaris Daerah Kota Bogor pada tahun 2008-2013. Dalam karirnya, Bambang Gunawan juga menjabat anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.(ent)

0 komentar:

Post a Comment