Banner 1

Thursday 22 September 2016

Yuhu… HOPHOP BTM Bogor Kini Hadir dengan Tampilan Baru

BOGOR – Sebagai salah satu ritel kuliner khususnya minuman, HOPHOP selalu memberikan hal baru. Salah satunya melalui tampilan gerai. Seperti yang dilakukan HOPHOP di BTM.
Rabu (21/09/2016), HOPHOP BTM yang ada di lantai III, area food court tampil dengan lokasi dan booth baru. Supervisor HOPHOP BTM, Sopian mengatakan saat ini HOPHOP di BTM memiliki dua gerai yakni dilantai UG dan III.
“Khusus yang di lantai III ada perubahan. Dari lokasi, sampai booth. Booth lebih luas, lokasi lebih strategis,” terang Sopian kepada Radar Bogor, Rabu (21/09/2016).
Dengan lokasi baru tersebut, dapat melayani konsumen yang baik dan memuaskan hingga loyalitas meningkat.
Saat ini, tiap hari di HOPHOP BTM selalu ada transaksi. Pada hari biasa, Senin-Jumat ada 30 transaksi dan akhir pekan Sabtu-Minggu atau hari libur bisa meningkat sampai 100 persen.
Bisa mencapai 100 transaksi. Tidak hanya harga terjangkau, HOPHOP BTM dan gerai lainnya juga memberikan penawaran promo. Ada beberapa program yakni program t-cash, tiap pembelian varian coklat akan mendapatkan orange ice tea atau lychee tea.
Berlaku hingga akhir November dan program lain berupa free flash BCA. Tiap pembelian 4 HOP-HOP varian apa saja akan mendapatkan free flash BCA, berlaku hingga akhir Januari 2017 mendatang.
Termasuk juga di hari-hari tertentu program beli 1 free 1 kecuali lychee dan nata de coco serta promo potongan 15+15 persen.
Harga, blanded maupun non blanded dibanderol Rp20.000 – 23.000. Sesuai dengan harga, market bisa dari remaja. Tambah Sopian, melayani berbagai event seperti pernikahan, ulang tahun, reuni, pensi maupun event lainnya.
Bahkan memberikan layanan terbaik, HOPHOP menerima pemesanan antar tempat tanpa ada biaya tambahan.
“Pastinya masih area Bogor,” ucap Sopian singkat.
HOPHOP sendiri di BTM sudah ada sejak 2007 untuk di lantai UG dan lantai III mulai beroperasi sejak dua tahun lalu. Di area Bogor, dua di BTM, masing-masing satu di Botani, Lippo dan Cibinong City Mall (CCM).
Direncanakan di CCM akan bertambah satu gerai lagi. Sejak beroperasi, 2001 hingga saat ini, jaringan HOPHOP ada 140 gerai yang tersebar di daerah Jabodetabek.
HOPHOP juga menyesuaikan pasar, konsumen dapat memilih tingkat rasa manis dan kadar es serta topping.(ent)

0 komentar:

Post a Comment