Banner 1

Thursday 8 September 2016

Jelang Liburan Panjang Idul Adha, Penjualan Tiket Travel di Bogor Meningkat

BOGOR– Tak terasa sudah mendekati liburan panjang sekaligus libur Hari Raya Idul Adha, biasanya masyarakat memanfaatkan untuk liburan. Di tengah situasi ekonomi yang lesu, minat travelling cukup membaik. Salah satunya bisa dilihat dari penjualan tiket di agen-agen perjalanan yang sedikit lebih ramai dibandingkan libur biasanya
Beberapa travel di Bogor mengaku, permintaan meningkat dibandingkan tahun lalu pada hari yang sama.

Dari beberapa agen penjualan tiket pesawat terungkap, penjualan baik tujuan domestik mengalami peningkatan sekitar 3-5 persen. “Membaik, penjualan tiket libur Idul Adha kalau dibandingkan tahun lalu malah menurun,” ujar perwakilan M-Travel, Djamhuri kepada Radar Bogor, kemarin.

Penjualan tiket cukup ramai, waktu libur yang pas. Libur Idul Adha pada Senin (12/9), 2 hari sebelumnya libur akhir pekan, Sabtu (10/9) dan Minggu (11/9) mendatang. Djamhuri mengatakan hanya kalau untuk penerabngan internasional, tidak mengalami peningkatan maupun penurunan. Stagnan dibandingkan libur tahun lalu di waktu yang sama, saat Idul Adha. Hal senada disampaikan oleh owner Travel Consultant Multi Wisata, Denny Andrianto.(ent)

0 komentar:

Post a Comment