Banner 1

Friday 21 December 2018

Siapkan Surat-surat Kendaraan, Ada Ops Lilin Lodaya 2018. Ini Jadwalnya!


BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi anda yang hendak beraktivitas ke luar rumah agar menyiapkan surat-surat kendaraan. Pasalnya, menjelang akhir tahun ini, Polres Bogor akan menggelar Operasi Lilin Lodaya 2018.
Operasi akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai 21 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019. Dimulai dengan apel gelar pasukan di Lapangan Apel Mako Polres Bogor, Kamis (20/12/2018) dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.
Dalam apel tersebut, kapolres menyampaikan amanat Kapolda Jawa Barat bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.
Adapun yang mengikuti apel yaitu dari unsur Polri, TNI, Forkopinda, Security, Senkom, Ormas, JKU, Pramuka dan PMI.
“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres. (ysp)

0 komentar:

Post a Comment