Banner 1

Friday 21 December 2018

Akhir Masa Jabatannya, Bupati Nurhayanti Pamitan ke Radar Bogor


BOGOR-RADAR BOGOR, Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Bogor Nurhayanti menyempatkan diri bersilahturahmi sekaligus berpamitan ke Harian Pagi Radar Bogor.
Kamis (20/12/2018) siang, Nurhayanti berkunjung ke Graha Pena Radar Bogor, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, dan menemui langsung CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu.
Pada kesempatan itu, Nurhayanti mengucapkan terimakasih kepada media Radar Bogor karena selama kepemimpinannya, sudah mendukung jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Bogor. Nurhayanti akan memasuki akhir tugasnya sebagai Bupati Bogor pada 30 Desember 2018.
Ia mengaku banyak sekali rintangan dan halangan selama menjabat sebagai Bupati Bogor untuk bisa menyelesaikan visi menjadikan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia. Namun semua itu bisa dilalui juga berkat dukungan media.
Usai bercengkrama dengan CEO Radar Bogor Grup yang didampingi GM Bisnis Nihrawati AS dan GM Produksi Aswan Ahmad itu, Nurhayanti menyempatkan diri mendatangi ruang awak redaksi Radar Bogor di Lantai 4 Graha Pena.
Di sana, Nurhayanti sudah ditunggu jajaran redaksi Radar Bogor. Setelah menyapa dan menyalami beberapa reporter, Nurhayanti lalu foto bersama dengan awak redaksi. “Terima kasih ya, sukses semua,” kata Nurhayanti sambil berpamitan.(ysp)

0 komentar:

Post a Comment