Banner 1

Tuesday 30 July 2019

Tragis! Mahasiswi Ini Tewas Tertabrak Truk di Hari Ujian Skripsi

SOLO-RADAR BOGOR, Irza Laila Nur Trisna Winandi (21) atau Icha seorang mahasiswi Universitas Sebelas Maret (UNS)  tewas tertabrak truk kontainer di hari sidang skrispsinya, Kamis (25/7/2019).
Icha, merupakan anak dari salah satu bidan di Puskesmas Mojosongo.
Kepala Puskesmas Mojosongo dr Nur Indah Ekowati menjelaskan, kecelakaan truk kontainer menabrak puskesmas terjadi saat para karyawan/karyawati puskesmas sedang melakukan pelayanan di masing-masing ruangan.
Tiba-tiba terdengar suara benturan beberapa kali sebelum akhirnya truk kontainer yang dikemudikan S, warga Kendal, Jateng, tersebut menabrak bangunan puskesmas.
“Ada beberapa kali suara trek tek tek tek (benturan) itu sudah ada yang menjerit. Semua langsung menuju lokasi,” kata Indah di Puskesmas Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (25/7/2019) dikutip dari kompas com.
Nahas, anak dari salah satu karyawan puskesmas yang biasa dipanggil Icha berada di parkiran puskesmas dan tertabrak truk kontainer.
“Anaknya (Bu Dwi Yani) ini mau ujian skripsi hari ini. Bu Dwi Yani mau izin ke kami untuk mengantar anaknya tersebut ujian skripsi ke Solo. Jadi, Bu Dwi Yani ini mau pamit antar anaknya,” kata dia.
Setelah kejadian, ungkap Indah, pelayanan kesehatan di Puskesmas Mojosongo sementara ditutup dan dialihkan ke poliklinik kesehatan desa atau fasilitas kesehatan terdekat.
Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kecelakaan truk kontainer menabrak Puskesmas Mojosongo tersebut terjadi pukul 07.50 WIB. Truk bermuatan kapas seberat 28 ton melaju dari arah barat (Semarang) ke timur menuju Solo. (kom/ysp)

0 komentar:

Post a Comment