Banner 1

Monday 29 July 2019

Gasak Kalteng Putra 5-2, PS Tira-Persikabo Makin Kokoh di Puncak


CIBINONG-RADAR BOGOR, PS Tira-Persikabo terlalu tangguh bagi tim promosi Kalteng Putra. tira Persikabo dengan mudah melumat Patrick wanggai dan kawan kawan dengan skor 5-2.
Pertandingan berjalan tidak seimbang. Tira Persikabo mendominasi.
Di babak pertama, PS Tira-Persikabo mendominasi permainan. Tuan rumah lebih unggul penguasan bola. beberapa kali gawang Kalteng putra terus diserang.
Tercatat ada enam tendangan on target ke gawang kalteng Putra.
Namun, lagi lagi pertahanan PS Tira-Persikabo mudah ditembus. Beberapa kali serangan balik Kalteng putra mampu menembus barisan pertahanan Tira persikabo.
Petaka untuk tuan rumah datang di menit ke 19 melalui titik putih. Kala Angga Saputra terpaksa harus menjatuhkan lawan di kotak penalti saat berhadapan satu lawan satu dengan striker kalteng putra.
Gustavo, penyerang Kalteng putra pun sukses melakuakan eksekusi penalti. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Kalteng Putra.
Tertinggal, membuat Manahati dan Kawan-kawan makin menggencarkan serangan. Berbagai cara dilakukan untuk menyamakan kedudukan.
Tercatat ada empat sepak pojok yang dilesakan tim laskar padjajaran di babak pertama. Namun belum mampu menyamakan kedudukan.
Kesempatan pun datang di menit 41 melalui titik penalti. Ciro, yang menjadi algojo sukses mengeksekusi hadiah penalti tersebut. Skor berubah menjadi 1-1.
Memasuki babak tambahan waktu, PS Tira-Persikabo mampu berbalik unggul. Umpan lambung dari Ciro Alves mampu dikonversi menjadi gol oleh Osas saha pada menit ke 46. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan PS Tira-Persikabo hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua Kalteng putra teris menyerang. Tercatat dalam sepuluh menit awal babak kedua ada tiga tendangan yang dilakukan oleh pemain kalteng putra kearah gawang tira persikabo namun
Keasikan menyerang, Kalteng Putra harus kembali kebobolan. Serangan balik tira persikabo pada menit ke 56 berbuah gol.
Wawan Febriyanto mencatatkan namanya di papan skor stelah mengelabui kiper kalteng putra. Tira Persikabo unggul 3-1 atas tamunya Kalteng Putra.
Tertinggal 2 gol. Kalteng bermain lebih keras. Pelanggaram demi pelanggan tercipta dari kedua keseblasan. Kondisi itu membuat second striker PS Tira-Persikabo, Louris Arnound mengalami cidera dan ditandu keluar.
Tira persikabo yang unggul 3-1 tidak berpuas diri. Tim besutan Rahmad Darmawan itu terus menyerang.
Tira persikabo kembali menambah gol melalui tandukan osas saha pada menit ke 83. Skor 4-1 untuk keunggulan tira Persikabo.
Kalteng putra memperkecil keungulan melalui sepakan Patrick wangai pada menit ke 86. Skor berubah 4-2.
Memasuki babak tambahan waktu, PS Tira-Persikabo kembali menambah gol. Aktornya yakni Ciro Alves. Kembali membobol gawang kalteng putra pada menit ke 91. Skor 5-2. Sekaligus menutup laga. (all)

0 komentar:

Post a Comment