Banner 1

Tuesday 30 July 2019

Tepis Isu Main di MLS, Chicarito Tegaskan Loyal pada West Ham


LONDON-RADAR BOGOR, Striker timnas Meksiko Javier Hernandez  memutuskan tetap bersama West Ham United musim depan. Ia sebelumnya dikabarkan diincar sejumlah klub Liga Amerika Serikat atau MLS.
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko telah menjadi perhatian dari klub-klub MLS, klub Brasil Flamengo, dan Fiorentina,
Dilansir dari ESPN FC bahwa ia akan melanjutkan karir di London bersama Westa Ham.
Striker berusia 31 tahun yang dikenal sebagai “Chicharito” itu mempertimbangkan meninggalkan West Ham pada awal musim panas dan klub bahkan menetapkan harga antara $ 10 dan 15 juta untuk jasanya, karena ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.
Namun, situasinya telah berubah setelah kepergian Marko Arnautovic, Lucas Perez dan Andy Carroll.
West Ham telah menandatangani Sebastien Haller dalam kontrak rekaman untuk meningkatkan serangan mereka, tetapi Manuel Pellegrini masih tertarik untuk mempertahankan Hernandez dan klub telah menunjukkan kepercayaan pada pemain Meksiko itu dengan menyerahkan kepadanya kaos No. 9 untuk musim mendatang.
Mantan striker Real Madrid dan Bayern Leverkusen ini telah dikaitkan dengan MLS selama bertahun-tahun. Chicago Fire, Inter Miami dan Austin FC adalah beberapa klub yang telah disebutkan belakangan ini. (ahm/net)

0 komentar:

Post a Comment