Banner 1

Tuesday 30 July 2019

Hujan Gol dan Dua Kartu Merah Warnai Laga Real Madrid vs Atletico Madrid


NEW YORK-RADAR BOGOR, Hujan gol mewarnai duel tim satu kota, Real Madrid vs Atletico Madrid dalam laga pramusim International Champions Cup 2019 di MetLife Stadium, New York, Sabtu (27/6) pagi WIB.
Ada sepuluh gol yang tercipta. Real cuma kebagian tiga, Atletico tujuh. Atletico unggul 5-0 di babak pertama. Diego Costa mencatat hat-trick yakni pada menit pertama, ke-28 dan penalti pada menit ke-45.
Joao Felix mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8 dan Angel Correa di menit ke-19. Costa menjadi momok buat Real dalam laga ini. Dia mencetak golnya yang keempat, atau keenam buat Atletico pada menit ke-51.
Real sempat memperkecil skor menjadi 1-6 lewat Nacho Fernandez, berkat umpan Eden Hazard. Atletico kembali menambah derita tetangganya di menit ke-70 lewat gol Vitolo.
Real baru tajam di menit-menit akhir pertandingan. Karim Benzema mencetak gol lewat penalti pada menit ke-85 dan Javier Hernandez menutup pesta gol di MetLife Stadium pada menit ke-89.
Dalam laga ini, wasit juga mengeluarkan dua kartu merah masing-masing untuk Diego Costa dan Dani Carvajal pada menit ke-64 lantaran berantem.
Pertikaian kedua pemain nyaris mengundang perkelahian massal kedua tim. Hampir seluruh pemain, termasuk dari bench kedua tim berkerumun. Saling dorong, tetapi juga saling melerai.
Namun, usai terdengar bunyi peluit panjang tanda El Derbi Madrileno usai, tampak beberapa pemain dari kedua tim saling bersalaman. Urusan mereka selesai.(adk/jpnn)

0 komentar:

Post a Comment