Banner 1

Tuesday 30 July 2019

Bukan Cuma Kolasinac, Bek Juventus Ini Juga Pernah Gagalkan Perampokan


TURIN-RADAR BOGOR, Bek Arsenal Sead Kolasinac menunjukkan keberanian dan semangat luar biasa untuk melompat keluar dari kendaraan dan membawanya ke para penyerang bersenjata hanya dengan tangan kosong.
Ini bukan pertama kalinya seorang pesepakbola tidak mengambil tahanan dari pencuri. Masukkan Leonardo Bonucci. Kembali pada tahun 2012.
Pemain Juventus menggalkan penjambretan di luar dealer Ferrari ketika ia bersama istri dan putranya, Lorenzo.
Bonucci sedang mencari untuk membeli satu set roda baru ketika seorang pria bertopeng mengarahkan pistol ke kepalanya dan menuntut agar dia menyerahkan arlojinya.
Untuk menyelesaikan kisah yang sangat luar biasa, pria bersenjata itu akhirnya berangkat dengan skuter kaki tangannya dan menurut Gazzetta dello Sport, berteriak, “Apa yang kamu lakukan? Kamu marah? Aku akan menembakmu.” Dia dan keluarganya tidak terluka berkat pendekatannya yang tidak masuk akal.
Tujuh tahun kemudian Kolasinac yang dijuluki “The Tank” menunjukkan bahwa tanpa rasa takut sama pada Kamis malam. Ada dua penyerang dengan pisau di tangan tetapi dia tidak datang untuk bermain.
Polisi mengeluarkan pernyataan berikut yang mengonfirmasi bahwa mereka berbicara kepada pasangan itu segera setelah tiba di tempat kejadian.

0 komentar:

Post a Comment