Banner 1

Tuesday 30 July 2019

PKS Konsolidasi Kader dan Saksi


CIBINONG-RADAR BOGOR, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong melakukan konsolidasi bersama seluruh kader dan saksi pasca pemilihan legislatif (Pileg), Senin (29/7/2019).
Ketua DPC PKS Kecamatan Cibinong, Endar Priyatno menjelaskan, kegiatan ini sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan saksi PKS yang telah mengantarkan beberapa kadernya untuk duduk menjadi anggota legislatif baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, maupun DPR.
“Apresiasi tak ternilai telah berjibaku memenangkan PKS di Kabupaten Bogor, Insyaallah salah satu kader terbaik Cibinong yaitu H. Agus Salim berhasil memperoleh hasil suara tertinggi di antara para caleg terpilih di Kabupaten Bogor,” ujar Endar kepada Radar Bogor.
Menurutnya, sebagai bentuk apresiasi, PKS menyiapkan beberapa kategori penghargaan kepada saksi PKS yang telah mensukseskan dengan menjaga dan mengawal suara hingga hari perhitungan usai.
“Ada kategori saksi terlama di TPS, paling lama 36 jam, ada juga saksi the best se DPRD dan saksi terkeren yang kita berikan apresiasi,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Agus Salim mengucapkan rasa terima kasih dan dukungan kepada kader dan saksi PKS di Cibinong atas raihan yang dicapai PKS.
“Menjelang Idul Adha mari bersama saling bersatu padu menjaga silaturahmi agar hidup tetap aman, dan tentram,” ucapnya disela-sela kegiatan silaturahmi kader dan saksi se-Cibinong.
Agus menambahkan, jelang pelantikan, PKL bakal memperjuangkan amanah umat yang telah dititipkan ke PKS di legislatif.
“Anggota legislatif terpilih nanti akan turut memerjuangkan janji yang telah diumbar PKS dalan kampanyenya yaitu pajak STNK tahunan dihapuskan untuk cc rendah, SIM seumur hidup, perlindungan ulama dan tokoh agama, serta penghapusan pajak penghasilan di bawah 8 juta,” tukasnya.(dka)

0 komentar:

Post a Comment