Banner 1

Monday 2 September 2019

Kakek 80 Tahun Tewas di Gunung Malang Ciguedeg, Sempat Hilang 4 Hari



CIGUDEG-RADAR BOGOR, Setelah dinyatakan hilang selama 4 hari, akhirnya seorang kakek berusia 80 tahun ditemukan tewas di salah satu bukit di Gunung Malang, Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupatej Bogor, Sabtu (31/8/2019).

Dilansir dari metropolitan.id pertama kali ditemukan salah seorang pekerja yang melintas sekitar pukul 11:00 WIB. Warga yang sempat kaget akhirnya bisa mengenali jenazah kakek tua itu. Ia adalah Rais (80), warga Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.
Salah seorang warga sekitar, Jamin menceritakan, empat hari sebelumnya, Rais berangkat ke bukit untuk bertani. Namun setelah itu, ia tak jua pulang kembali ke rumah.
Keluarga yang panik kemudian mencari sang kakek. Namun, pencarian tersebut tak membuahkan hasil.
“Jadi terakhir itu berangkat ke leuweng (bukit, red) untuk bercocok tanam. Tapi empat hari nggak pulang-pulang. Keluarga juga sempat mencari,” kata Jamin.
Menurutnya, sang kakek diduga terpeleset saat akan pulang ke rumah. Usai ditemukan, keluarga langsung membawa jenazah untuk dimakamkan.
“Jenazahnya langsung dibawa pihak keluarga dan langsung dimakamkan,” terangnya.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cigudeg, Ipda Suyadi membenarkan temuan jenazah kakek 80 tahun di Gunung Malang setelah dinyatakan hilang selama 4 hari. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah.
“Korban diduga terperosok sehingga tidak ada yang mengetahui. Selama empat hari hilang. Kita serahkan pada pihak keluarga, namun pihak keluarga menolak untuk otopsi sehingga langsung dimakamkan,” tandasnya. (mul/b/fiin)

0 komentar:

Post a Comment