Banner 1

Friday 27 September 2019

Berita Duka, Kepala BPKH Makassar Meninggal Dunia Saat Rapat Bersama Menteri


JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah VII Makassar, Syafri. Dia mendadak meninggal dunia saat sedang mengikuti rapat monitoring dan evaluasi bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya.
Rapat ini membahas tentang pengadaan tanah rel kereta api di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Makassar, Kamis (26/9/2019). Korban diduga meninggal akibat terkena serangan jantung.
Dalam video yang beredar luas, nampak beberapa peserta rapat berusaha memberikan pertolongan pertama kepada korban. Namun, nyawa korban tak tertolong.
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Firdaus Dewilmar menceritakan keadaan Almarhum sesaat sebelum meninggal dunia. Katanya, Syarif usai memaparkan terkait pembebasan lahan mendadak pucat.
“Sudah menjelaskan serta memberikan saran dan pendapat seputar pengadaan tanah di wilayah Kabupaten Pangkep. Saat itu kondisinya semakin melemah, dia juga pucat, nah kita langsung berikan pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit,” ujarnya kepada wartawan.
“Tapi Allah SWT berkehendak lain, kita mendoakan Almarhum diterima disisinya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Bersama Pak Menteri kita sudah datang di rumahnya sebagai bentuk turut berbelasungkawa,” tambah Firdaus. Jenazah Syafri rencananya diterbangkan ke Kendari untuk dimakamkan, fasilitas hingga pemberangkatan akan ditanggung Kejati Sulsel.(pin/net)

baca juga artikel asli di http://www.radarbogor.id/2019/09/26/berita-duka-kepala-bpkh-makassar-meninggal-dunia-saat-rapat-bersama-menteri/

0 komentar:

Post a Comment