Banner 1

Thursday 26 September 2019

Jadi Korban Tabrak Lari, Juru Parkir di Cianjur Tewas di Tempat


CIANJUR-RADAR BOGOR, Pengemudi mobil langsung kabur usai menabrak seorang juru parkir di Cianjur, Senin (23/9/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.
Kejadian tersebut terjadi di depan Pondok Pesantren Albahjah Darul Hasan, Desa Cijedil Kecamatan Cugenang. Tepatnya di Jalan Raya Cianjur-Cipanas KM 3,6.
Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan, salah seorang santri di Ponpes tersebut hendak membantu pengemudi mobil yang akan memarkirkan mobilnya keluar dari areal pesantren. Tetapi kurang begitu jelas gimana, hingga akhirnya korban yang membantu memarkirkan ketabrak orang tak dikenal.
“Korban berjalan ketengah marka jalan, tujuannya mau parkirin mobil yang akan keluar dari ponpes. Dari arah Cianjur ada mobil yang belum diketahui identitasnya itu melaju cukup kencang dan menabrak korban,” kata saksi seperti dikutip dari radarcianjur.com
Setelah tertabrak, lanjut saksi, korban terpental ke kanan, kemudian dari arah Cipanas datang mobil lain melaju cukup kencang, dan belum diketahui identitasnya, karena mobil tersebut pun kabur. Sehingga korban terseret hingga ratusan meter.
“Korban terseret hingga ratusan meter dari depan Ponpes sampai depan mini soccer di dekat Puskesmas Cijedil itu,” terangnya.
Menurut keterangan beberapa santri yang saat itu bersama korban, mereka (para santri, red) sempat mencari korban ke selokan yang ada dipinggir jalan.
Tak lama kemudian ada salah seorang pengendara yang memberitahu ada orang tergeletak tengah jalan didepan Mini Soccer Cijedil.
“Kami pun bersama ustadz Ponpes segera menyusulnya. Ternyata benar, jasad tersebut adalah santri yang tertabrak mobil yang kemudian terseret tadi,” ungkapnya.
Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di tempat, karena mengalami luka yang sangat parah. Korban pun segera dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemulasaraan.
Sementara itu, Kapolsek Cugenang, Kompol Iwan Mustawan membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di depan Pondok pesantren Al bahjah Cijedil.
Korban merupakan salah seorang santri yang berusia sekitar 16 tahun. (dan/radarcianjur)

baca juga artikel asli di http://www.radarbogor.id/2019/09/26/jadi-korban-tabrak-lari-juru-parkir-di-cianjur-tewas-di-tempa/

0 komentar:

Post a Comment