Banner 1

Thursday 26 September 2019

Viral, Polisi Kejar Pelajar Mendapat Serangan Balik. Lihat Videonya


JAKARTA-RADAR BOGOR, Warganet dihebohkan dengan aksi seorang polisi mencoba menghentikan seorang pelajar yang ingin bergabung bersama rekan-rekannya dalam aksi unjuk rasa di DPR RI, Jakarta.
Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, polisi yang diduga merukana anggota Polantas itu berusaha menarik pelajar yang lagi mengendarai motor tersebut.
Akun Twitter @Kho_are mengunggah sebuah video massa diduga pelajar yang berunjuk rasa di DPR menyerang beberapa polisi lalu lintas (Polantas) di Jalan Gatot Subroto arah ke Gedung DPR RI.
Dalam video yang diungah itu, sang pelajar berusaha melarikan diri. Polisi ini pun tak mau berhenti dan terus menarik baju pelajar sehingga motornya terjatu.
Tak jauh dari situ ada segerombolan pelajar. Para pelajar ini pun langsung melakukan serangan baik. Polisi yang tadinya berusaha menangkap pelajar ini pun terlihat menahan sakit di bagian mukanya. Sepertinya sang polisi terkena pukulan di bagian muka.
Hari ini, memang ada ribuan pelajar SMA/SMK yang melakukan aksi unjuk rasa di sekitar gedung DPR RI. Bahkan, aksi mereka ini lebih beringas dari apa yang dilakukan mahasiswa satu hari sebelumnya.
Aksi massa pelajar yang menamakan diri #STMMelawan itu semula berlangsung damai, kemudian berubah jadi anarkis. Para pelajar ini tidak hentinya menyerang aparat kepolisian menggunakan batu.

(pin)

baca juga artikel asli di http://www.radarbogor.id/2019/09/25/viral-polisi-kejar-pelajar-mendapat-serangan-balik-lihat-videonya/

0 komentar:

Post a Comment