Banner 1

Thursday 26 September 2019

Beredar Agenda Aksi Suporter Indonesia: Viking, KaboMania dan The Jak Bersatu Tolak RUU KUHP


JAKARTA-RADAR BOGOR, Demo mahasiswa menolak RUU KUHP dan sejumlah rancangan undang-undang kontroversi, tampaknya akan mendapat dukungan dari para suporter klub sepak bola Indonesia.
Kelompok suporter seperti The Jak, Viking, Bonek hingga KaboMania akan bersatu ikut menggelar aksi menolah RUU KUHP itu.
Melalui media sosial Facebook, beredar agenda aksi ‘suporter Indonesia tolak RUU KUHP.
Dipantau Pojoksatu.id di Halaman FB, Ini Semua Karena Ku Cinta Persikabo, Selasa (24/9/2019) malam, tampak ajakan terhadap sejumlah kelompok suporter itu untuk menggelar aksi serupa demo mahasiswa beberapa hari terakhir. Menolak RUU KUHP.
Rencananya, aksi suporter bersatu ini akan digelar pada Kamis (26/9/2019) mendatang di Gedung DPR RI.
Agenda aksi suporter Indonesia ini mendapat respon dari sejumlah netizen. “Mantap, ayo ah jangan jadi pecundang sepak bola, kita buktikan suporter juga cinta NKRI,” komentar Setiawan Agus Muhammad.
“Siap Min,” tulis akun facebook lainnya, Ndonn.
Di dalam agenda aksi itu, juga ditegaskan bahwa ini merupakan aksi persatuan suporter sejumlah klub sepak bola di Indonesia, ditandai dengan menyertakan tanda pagar (tagar) TidakAdaRivalDiDemoIni.
Beredar pula kabar bahwa aksi suporter sejumlah klub sepak bola ini sudah akan dimulai pada Rabu (25/9/2019) hari ini.
(pojoksatu)

baca juga artikel asli di http://www.radarbogor.id/2019/09/25/beredar-agenda-aksi-suporter-indonesia-viking-kabomania-dan-jak-bersatu-tolak-ruu-kuhp/

0 komentar:

Post a Comment