Banner 1

Wednesday 25 September 2019

Jelang Petang, Aksi Ribuan Mahasiswa di DPR Berlangsung Rusuh


JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi ribuan mahasiswa di depan gedung DPR RI, menjelang petang ini berlangsung rusuh. Aksi penyampaian pendapat ribuan mahasiswa semakin memanas.
Massa yang memenuhi seluruh badan jalan ini berusaha merangsek masuk ke dalam aera gedung wakil rakyat. Pantauan di lokasi, Selasa (24/9), massa mulai terpancing amarahnya saat aparat keamanan menembaki massa menggunakan tembakan air (water cannon) untuk memukul mundur sekitar pukul 16.30 WIB.
Melihat massa tak mundur, aparat kepolisian kemudian menggunakan gas air mata saat water cannon habis. Dari dalam gerbang DPR, aparat keamanan terus membombardir massa menggunakan gas air mata. Massa yang berada di luar gerbang pun sempat beberapa kali membalas dengan melemparkan bebatuan ke arah aparat kepolisian.
Pagar DPR yang sebelumnya sudah diperbaiki pun kembali rusak oleh dorongan massa. Hingga kini, para mahasiswa yang tergabung dalam beberapa perguruan tinggi masih bertahan dan menyuarakan aspirasinya.(pin/rmol)

baca juga artikel asli di http://www.radarbogor.id/2019/09/24/jelang-petang-aksi-ribuan-mahasiswa-di-dpr-berlangsung-rusuh/

0 komentar:

Post a Comment