Banner 1

Friday 27 September 2019

Tottenham Disingkirkan Tim Kasta Keempat, Ini Kata Pochettino


JAKARTA-RADAR BOGOR, Tottenham Hotspur tersingkir dari tim kasta keempat Colchester United di putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Rabu (25/9) dini hari WIB.
Bermain di Stadion JobServe Community, Tottenham kalah lewat adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.
Menanggapi kekalahan ini, pelatih Mauricio Pochettino mengaku kecewa lantaran tidak bisa mencetak gol.
“Colchester membuat pertandingan yang fantastis, itu sulit. Kami sangat kecewa kami tidak bisa mencetak gol dalam 90 menit,” katanya dilansir BBC.
“Mereka mengalahkan Palace melalui penalti juga, itu bisa terjadi. Itulah keindahan kompetisi, selalu ada yang bisa terjadi. Kami ingin melangkah lebih jauh tetapi kami keluar,” sambungnya.
Sementara itu, hasil berbeda didapat oleh Arsenal dan Manchester City. Mereka tampaknya tidak menemui kesulitan saat menghadapi lawan masing-masing.
Tim asuhan Unai Emery menang telak 5-0 dari Nottingham Forest, sedangkan Manchester City menang 0-3 dari Preston North End.
Berikut hasil pertandingan Piala Liga, Rabu (25/9) :
Arsenal 5-0 Nottingham Forest
Colchester United 0-0 (4-3 penalti) Tottenham Hotspur
Crawley Town 1-1 (5-3 penalti) Stoke City
Luton Town 0-4 Leicester City
Portsmouth 0-4 Southampton
Preston North End 0-3 Manchester City
Sheffield Wednesday 0-2 Everton
Watford 2-1 Swansea City (pojoksatu)

baca juga artikel asli di http://www.radarbogor.id/2019/09/26/tottenham-disingkirkan-tim-kasta-keempat-ini-kata-pochettino/

0 komentar:

Post a Comment