Banner 1

Thursday 17 May 2018

PT KAI Jual Tiket Kereta Eksekutif Murah, Ayo Serbuu!!


JAKARTA-RADAR BOGOR, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 1 Jakarta menjual tiket kereta promo bagi para pengguna kereta api. Penawaran menarik ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan.
Promo ini diberi nama “Berkah Ramadan” untuk kereta-kereta kelas eksekutif yang diberangkatkan dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Adapun pemesanan tiket dapat dilakukan mulai 19 Mei 2018.
Adapun waktu keberangkatan kereta api yang menjual tiket kereta promo, yaitu dengan keberangkatan tanggal 21-30 Mei 2018.
“Selain memberi harga yang lebih murah kepada calon penumpang di tanggal-tanggal tertentu, promo ini juga dilakukan guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api sebagai moda transportasi andalan di masa kini,” kata Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo di Jakarta, Kamis (17/5/2018).
Ada beberapa hal yang harus diketahui calon penumpang untuk tiket promo ini, antara lain tarif promo berlaku parsial sesuai pengaturan masing-masing kereta api, pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi, dan semua channel penjualan, tiket dengan tarif promo dapat direduksi, dan tiket dengan tarif promo dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwalnya.
“PT KAI mengimbau, agar calon penumpang selalu memperhatikan nama dan nomor identitas harus sesuai dengan yang tertera dalam boarding pass,” kata Edy. (ysp)




Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment