Banner 1

Monday 14 May 2018

Keluhkan Minimnya Informasi




CIBUBUR–RADAR BOGOR,Pengguna layanan bus Jabodetabek Residence (JR) Connexion mengeluhkan informasi pemindahan shuttle bus JR Connexion dari halte lama ke baru di kawasan Kota Wisata yang belum tersebar maksimal. Untuk diketahui, halte JR Connexion Perumahan Kota Wisata yang semula berada di Fresh Market, kini berpindah tempat ke depan Ruko Concordia atau di seberang Cluster Amsterdam.
”Informasi harusnya lebih masif,” keluh Andri Yadi (35) salah satu pengguna bus JR Connexion kepada Radar Bogor, Jumat (11/5). Menurutnya, papan pemberitahuan termasuk surat edaran dirasa cukup penting terkait kebijakan baru tersebut.
”Saya kira mungkin bukan saya saja yang belum tahu, ada beberapa masyarakat lainnya juga yang belum tahu jika halte baru tersebut telah berfungsi,” ujar Andri.
Saat dikonfirmasi, Residence Relation Kota Wisata Sinar Mas Land, Sucipto mengatakan, sosialisasi terkait tempat pemberhentian terus dilakukan kepada warga setempat.
”Warga yang masih menunggu di halte Fresh Market saat ini sudah bisa menggunakan halte baru di Ruko Concordia,” ujarnya.
Dirinya menjelaskan, untuk bus JR Connexion sendiri melayani kebutuhan transportasi masyarakat dengan jurusan Grogol, Kuningan hingga Mangga Dua dan Blok M.
”Diharapkan JR Connexion akan lebih membantu untuk mengurai kemacetan dengan mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi umum seperti ini. Karena bus ini mengakomodir jam-jam sibuk orang berangkat maupun pulang kerja,” ujarnya.
Sucipto mengaku, akan melakukan sosialisasi kembali kaitannya dengan halte baru tersebut. Karena, sambungnya, masih ada beberapa masyarakat yang belum mengetahui kebijakan tersebut.
”Ini kami mau bikin surat edaran bah­wa halte itu sudah bisa diman­faatkan. Jadi kemarin dari pihak PO juga sudah menyampaikan ketika sudah berjalan maka halte tersebut sudah bisa ditempati,” tukasnya (cr2/c)

Sumber : Radar Bogor



0 komentar:

Post a Comment