Banner 1

Tuesday 27 February 2018

Janji Revitalisasi Pesantren



”Saya akan melanjutkan kembali program Jumling, Boling dan menuntaskan pendidikan agama. Artinya, tidak ada lagi seko­lah madrasah yang tidak dirawat, lalu kita harus memperhatikan guru dan merevitalisasi pondok pesan­tren,” ujar Ade Yasin di sela-sela kegiatan kampanye bersama ribuan masyarakat Parung Panjang, kemarin (25/2).

Sementara itu, dukungan terus berdatangan dari tokoh mas­yarakat dan ulama Kabupaten Bogor. Seperti yang diungkapkan tokoh pemuda Parungpanjang, Muhammad Rosidi. Dia menjanjikan suara sebanyak 75 persen bisa diraih pasangan nomor urut 2 tersebut di wilayah Parungpanjang.”Intinya mas­yarakat Parung­panjang akan memberikan hak suaranya kepada Ade Yasin,” ujar Rosidi.

Di tempat terpisah, para ulama, ustaz dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, juga siap memberikan dukungan kepada paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan.

Hal itu dikatakan pengurus Pondok Pesantren Hidayat El Ikwan KH Opik di Kampung Sukasirna, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo. ”Kami siap mendukung dan memenangkan Ade Yasin-Iwan Setiawan untuk menjadi bupati Bogor,” kata KH Opik yang diamini puluhan para ulama.

Ia menjelaskan, dirinya sangat mengenal kakak dari Ade Yasin yang programnya sangat dirasakan masyarakat Kabupaten Bogor. ”Mudah-mudahan, adik dari Pak RY (Rachmat Yasin) ini bisa meneruskan programnya lewat Boling dan Jumling,” pungkasnya.(ded/c)

sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment