Banner 1

Monday 30 April 2018

Cicilan Mulai Rp30 Ribu per Hari

Lalu lalang pengunjung Bogor Trade Mall (BTM) kemarin sedikit terhambat. Tak seperti biasa, lapa­ngan parkir pusat perbelanjaan di ka­wasan SSA itu pun lebih padat. Se­dari pagi sekitar pukul 10.00 WIB, mayoritas pengunjung langsung menyerbu arena Property Expo di lantai 4.

Sedikitnya ada 21 gerai pengem­bang yang menawarkan berbagai promo menarik di pameran kali ini. Mulai uang muka (DP) nol persen, hingga cicilan yang murah meriah. Unit-unit hunian yang ditawarkan pun memiliki keunggulan dan keunikannya tersendiri. Tak he­ran, pengunjung betah berlama-lama hanya untuk sekadar konsultasi.

”Banyak yang murah. Menarik kalau cicilan murah, di bawah Rp2 juta lah,’’ tutur Sonya Irawan (35), ibu rumah tangga yang sedang ber­buru rumah murah untuk ke­luarga kecilnya.

Sekjen Apersi DPD Jabar, Abun Yamin Syam, mengapresiasi pa­meran hasil kerja sama Radar Bogor, Apersi Bogor dan Depok, serta BTM tersebut. Terle­bih, para pengembang anggota Aper­si berani tampil dengan menawar­kan beragam promo menarik. Salah satunya cicilan rumah Rp30 ribu per hari.

”Kami berharap pame­ran ini menjadi solusi bagi masyara­kat yang membutuhkan hunian ida­man dengan harga yang terjangkau,’’ ujarnya kepada Radar Bogor.

Tidak hanya unit rumah, para pe­ngembang juga menawarkan kavling kosong yang siap dibangun serta ruko dengan harga bersaing. Untuk unit-unit rumah yang di­tawarkan, harga dimulai Rp140 juta. Sementara kavling kosong siap bangun termurah dibanderol Rp70 juta.

”Agar bisa saling membantu da­lam penjualan unit, maka perlu sinergi dan kolaborasi bersama Apersi Korwil III Jabar,’’ kata dia.

Di sisi lain, pameran ini menjadi salah satu cara membantu peme­rintah mewujudkan program seju­ta rumah untuk masyarakat Indo­nesia. Di pameran tersebut sebanyak 21 perumahan menye­diakan 7.000 unit rumah.

”Penawaran lainnya seperti fa­silitas dari developer menyedia­kan fitness center, klinik 24 jam, musala, minimarket, serta taman bermain, diharapkan terus merangsang bisnis properti,’’ tukasnya.

Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment