Banner 1

Thursday 8 June 2017

Sehari, Kota Bogor Diterjang Lima Titik Longsor


BOGOR – Bencana tanah longsor masih menghantui Kota Hujan. Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Bogor Senin (5/6) malam, tebingan turap di sekitar jembatan NV Sidik Jalan Raya Batutulis II Kecamatan Bogor Selatan longsor.

Kejadian itu tak hanya membuat kondisi Jembatan NV Sidik  bahaya untuk dilewati, tapi juga memutus akses ke beberapa rumah warga yang letaknya tak jauh dari lokasi.

Warga RT 03/04 Kelurahan Batutulis Didih (70) merupakan salah satu pemilik dari dua rumah yang halaman rumahnya ikut terbawa longsor. Kini, dirinya tidak lagi bisa keluar masuk ke rumahnya melalui pintu depan. Melainkan harus lewat pintu belakang.

“Ini posisinya halaman depan kita. Masih ada pintu belakang, tembusnya di gang yang satunya lagi,” jelasnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Selasa (06/06/2017).

Jalan aspal yang bisa dilewati motor itu menghubungkan antara jalan Raya Batutulis II dengan perkampungan RT 03/4 Kelurahan Batutulis.

Dengan ambruknya bersamaan dengan dinding turap di aliran sungai Cipakancilan, kini akses jalan tersebut terpaksa ditutup sementara dengan sebatang bambu.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment