Banner 1

Thursday, 12 May 2016

Apartemen Gardenia Bogor Dikomplain Pembeli! Ko Bisa, Ini Sebabnya


BOGOR – Pembangunan apartemen, mal dan hotel Gardenia, terus dikebut.

Meski belum rampung, ternyata sudah banyak pembelinya.

Namun, ada salah seorang pembeli apartemen melayangkan komplain hingga menggandeng lembaga bantuan hukum (LBH). 

Direktur LBH Bogor, Zentoni mengungkapkan, 3 Mei lalu salah seorang pembeli apartemen Gardenia datang ke kantornya.

Pembeli bernama Suwita tersebut, kata dia, tidak berminat lagi meneruskan cicilan apartemen disebabkan progres pekerjaan yang lambat dan desain apartemen yang terus berubah.

“Klien saya ini mengeluh karena dia dijanjikan pengembang bisa menempati apartemen pada akhir 2016 atau awal 2017.

Namun, setelah dia melihat langsung progres pembangunannya, hal itu tidak mungkin.

Karena itu dia meminta uangnya dikembalikan semua atau 100 persen,” ungkapnya, Selasa (10/05/2016).

Ia menambahkan, kliennya tersebut membeli dua apartemen.

Satu apartemen berharga Rp221 juta, dan satu lagi berharga Rp241 juta. 

Sejauh ini, total cicilan yang sudah dibayarkan kliennya untuk dua unit apartemen itu sebanyak Rp90 juta.(ent)

Related Posts:

0 komentar:

Post a Comment