Banner 1

Monday 3 October 2016

Bupati Bekasi Izinkan Persib Gunakan Stadion Wibawamukti


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Langkah Persib Bandung  menjalani laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A di Stadion Wibawamukti berjalan mulus. Persib dijadwalkan akan menghelat laga lanjutan kontra Persiba Sabtu (1/10/2016) Pukul 19.00 WIB.

Mulai hari ini, Jumat (30/09/2016) Persib diagendakan mulai  menjalani latihan di Stadion yang terletak di komplek Jababeka pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Disusul tim tamu Persiba yang akan jalani latihan sekaligus uji coba lapangan pukul 09.00 WIB hingga pukul10.00 WIB.

Kabar Persib diizinkan menggunakan Stadion milik masyarakat Kabupaten Bekasi tesebut juga diinformasikan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin di akun media sosial Path miliknya.

”Saya sudah mengizinkan Persib main di Stadion Wibawamukti. Semoga bobotoh dan para pecinta bola bisa menikmati permainan dan berjalan tertib aman, lancar, juga dipenuhi cahaya,” tulis Neneng, sambil mempublikasi surat permohonan izin penggunaan stadion dari Panitia Pelaksana.
Di sana juga tertera rentetan jadwal laga Persib yang akan berhadapan Bhayangkara Surabaya United (12/10) dan laga lanjutan menjamu Gresik United (22/10/2016).

Sementara, Komunitas Viking Bekasi sudah ancang-ancang untuk memenuhi Stadion dan berjanji menjaga kondusifitas sebelum dan sesudah laga Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan.

Persib memiliki peluang besar melanjutkan laga di Kabupaten Bekasi dengan syarat tidak mengganggu kenyamanan masyarakat Bekasi. Terlebih, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sendiri telah mengizinkan Persib melakoni pertandingan di stadion berkapasitas 29 ribu kursi penonton ini.

“Kami bekerjasama dengan pihak keamanan untuk saling mengamankan pertandingan. Supaya Persib tetap bisa main di Wibawamukti,” ujar Penglima Viking Bekasi, Andre Jati Pratama kepada Radar Bekasi, Kamis (29/09/2016).

sumber:  pojok jabar

0 komentar:

Post a Comment