Banner 1

Thursday 27 October 2016

Lihat Deh, Puluhan Motor Dinas di Kota Depok Dibiarkan Rusak

BERDEBU: Puluhan kendaraan motor dinas yang tidak terpakai di parkiran basemant gedung Baleka II yang kondisinya ditutupi debu. FOTO : Dicky / Radar Depok.Lihat Deh,

POJOKJABAR.com, DEPOK – Puluhan kendaraan bermotor plat merah terpakir dengan manis dan berselimutkan debu di parkiran basemant gedung Baleka II, Selasa (25/10/2016).

Kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas yang tidak terpakai karena kondisinya sudah rusak maupun usia kendaraan yang terbilang tua. Rencananya, puluhan kendaraan tersebut akan dilakukan pelelangan.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Depok, Nina Suzana mengatakan, kendaraan dinas yang tidak digunakan dan terparkir di parkiran Baleka II, merupakan pengumpulan kendaraan dinas yang kondisinya sudah tidak layak pakai maupun usia kendaraan yang terbilang tua.

“Saat ini kami tengah melakukan inventarisir pengumpulan data kendaraan dinas yang sudah tidak digunakan dan kondisinya sudah tidak memungkinkan,” ujar Nina kepada Radar Depok.
 
Nina mengungkapkan, setelah dilakukan pendataan terhadap kendaraan dinas yang sudah tidak terpakai, akan dilakukan pelelangan setelah itu dilakukan penghapusan kendaraan.

Sumber:pojok jabar

Uploader: M Ikhsan Ramdani

0 komentar:

Post a Comment