Banner 1

Thursday 27 October 2016

Mantan PL Karaoke di Kabupaten Bogor Direkrut Jadi Model Hijab Usai Kehilangan Harta


MODEL HIJAB: Anggraeni Indah Hapsari menuai sukses usai berhenti total sebagai pemandu lagu (PL) di tempat karaoke.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bertahun-tahun menjadi PL, membuat tabungan Indah, sapaan karibnya cukup melimpah. Bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

Namun siapa sangka, dalam sekejap langsung raib karena dirampok. Padahal, uang itu digunakan sebagai modal untuk membuka usaha. Meski begitu, sama sekali tak ada kekecewaan dalam dirinya.
“Saat itu saya mau ambil uang buat tambahan modal usaha hijab. Saya ambil Rp25 jut di salah satu bank swasta yang ada di Kota Bogor. Namun  ada yang mengambil. Saya sempat nangis saat itu. Tapi saya sadar, itu uang hasil dari saya menjual diri saya. Saya mencoba ikhlaskan,”katanya.
Itu baru permulaan, sebab Indah kembali diuji. Lantaran uang untuk modal usahanya hilang, Ia pun akhirnya meminjam uang dengan mengadaikan BPKB mobilnya.  Namun yang terjadi, usahanya bangkrut dan mobilnya disita.

“Alhamdulilah saya bangkrut. Mobil disita untuk bayar hutang-hutang. Sampai saya benar-benar tidak memiliki apapun. Itu ujian yang saya alami,”ujarnya.

Sumber: pojok jabar

Uploader: M Ikhsan Ramdani

0 komentar:

Post a Comment