Banner 1

Monday 31 October 2016

Minggu, 30 Oktober 2016 | 19:22 WIB Training Motivasi Saatnya Sukses Semuda Mungkin Meriah

otivator Muda Nasional, Mr Syafi'i Effendi saat memukau peserta dengan motivasinya.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI  – Trainer muda nasional, Mr Syafi’i Effendi mengguggah ribuan pelajar SMK se-Kota Sukabumi di Auditorium Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Kota Sukabumi, Jum’at (28/10/2016).

Ribuan pelajar bersemangat mengikuti training motivasi Saatnya Sukses Semuda Mungkin serta mendengarkan trainer muda berbakat yang usianya sekitar 25 tahunan ini.
“Saya punya mimpi besar menjadikan jutaan sukses muda (kawula muda) semuda mungkin,”optimis Mr Syafi’i Effendi yang disambut tepuk tangan meriah ribuan pelajar tersebut.
Untuk mewujudkan kesuksesan tersebut, imbuhnya, tapi harus dilakukan dengan perencanaan-perencanaan kecil antara lain dirinya berkeinginan puluhan kali men-trainer kawula muda se-Indonesia.

Sedangkan Indonesian Entrepreneur Wilayah Jabar, Rossa Marsela Oktavianti mengatakan bahwa lawatan ke-Sukabumi adalah yang ke-6.
“Training motivasi Mr Syafi’i Effendi ini insya Allah akan dilakukan se-Indonesia.

Khususnya untuk saat ini segmen adalah pelajar SMK terlebih dahulu. Sedangkan untuk SMA-nya mungkin ke depan karena saat ini tempat yang ada telah penuh,”tuturnya diharapkan target ke depan pasca training motivasi pemuda ini terbentuk miliarder yang sukses di usia muda.

Sumber:pojok jabar

Uploader: M Ikhsan Ramdani 

0 komentar:

Post a Comment