Banner 1

Wednesday 25 July 2018

Malang… Jaga Anak Sakit, Pria Asal Kedunghalang di-PHK




BOGOR–RADAR BOGOR, Nasib malang menimpa Saidi Romadon. Di tengah kesedihan putri pertamanya, Anastasia Putri Salsabila dirawat karena mengalami kebocoran di bagian jantung, Saidi juga di-PHK tempat kerjanya.
Saidi merupakan seorang karyawan swasta di salah satu rumah makan Kota Bogor. Karena harus izin berkali-kali demi kesembuhan anak, Saidi pun harus menerima pemutusan hubungan kerja (PHK).
“Saya sudah tidak ada biaya lagi sejak dua minggu lalu. Uang sisa-sisa saya pakai semua untuk kebutuhan berobat anak. Memang pakai BPJS, tapi kan tidak semua biaya ter-cover. Misalnya alat-alat mesin, cek laboratorium, kemarin juga top up Rp1.400.000, long line, dan transfusi,” imbuh pria asal Gang Kembang RT 004/009, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, nya.
“Anak saya harus segera dioperasi di RS Cipto. Kalau kondisinya stabil harus segera dioperasi.”
Berdasar hasil analisis dokter Anastasia mengalami kebocoran jantung sebesar lima milimeter. Kepada radarbogor.id, ia pun terpaksa mengutang ke rekan terdekatnya untuk akomodasi perawatan anak yang tidak ditanggung BPJS. (cr3/cr4/gal/c)


Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment