Banner 1

Friday 27 July 2018

Diam-diam Didaftarkan Anak, Pensiunan Brimob Ini Jadi Jamaah Calon Haji Tertua di Kota Bogor


 
BOGOR-RADAR BOGOR,Dul Bahir tidak menahu bahwa dirinya telah masuk dalam salah satu daftar calon haji di Kota Bogor bersama istrinya. Ia sadar betul bahwa biaya berangkat haji sangat besar.
Pensiunan Brimob Polresta Bogor tersebut menceritakan awal mula dirinya bisa berangkat haji. Katanya, semua berkat upaya sang anak. Anak pertamanya diam-diam mendaftarkan dan membiayai Bahri dan istri menunaikan rukun Islam yang kelima itu.
“Anak saya yang pertama diam-diam ingin memberangkatkan saya ke tanah suci. Jadi suatu ketika, saya diberi tahu oleh anak saya, bapak siap-siap untuk manasik. Saya kaget sekali, tidak menyangka,” ungkapnya sambil menitikkan air mata.
Dul Bahir sendiri  merupakan jamaah haji tertua di Kota Bogor. Saat ini ia telah berusia 84 tahun. (cr4)




Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment