Banner 1

Wednesday 14 November 2018

Joe Cole Resmi Gantung Sepatu

JawaPos.com - Usai sudah petualangan Joe Cole sebagai pesepak bola profesional. Dia mengumumkan resmi gantung sepatu alias pensiun pada Selasa (13/11).
Sebelumnya Joe Cole  merajut karir di Amerika Serikat bersama Tampa Bay Rowdies. Selain berperan sebagai pemain, Joe Cole juga menjabat asisten pelatih.
"Setelah 20 tahun sebagai pemain profesional, saatnya tiba bagi saya untuk gantung sepatu. Mimpi saya sudah menjadi kenyataan," ucapnya yang dikutip dari Sky Sports.
"Saya sangat beruntung telah bermain dengan beberapa pemain terbaik di eranya. Waktu kecil saya melihat beberapa pemain hebat dari tribun satdion dan bermimpi untuk mencontoh mereka. Nantinya saya berharap anak-anak muda melakukan hal serupa. Itulah yang ingin saya tiru," jelasnya. 

Dalam karirnya, Joe Cole pernah memperkuat West Ham United, Chelsea, Liverpool, Aston Villa, Lille, Coventry City, dan terakhir Tampa Bay Rowdies. Namun karirnya hanya melejit saat ia memperkuat Chelsea dari 2003-2010.
Bersama London Biru, Joe Cole merasakan berbagai gelar bergengsi. Trofi Premier League, FA Cup, Community Shield, dan Piala Liga Inggris pernah diangkat olehnya.
"Meraih trofi bersama Chelsea jadi hal luar biasa dalam karir saya. Kenangan itu akan hidup untuk selamanya," ucap Joe Cole.
"Ke depannya saya ingin tetap terlibat dalam permainan sepak bola. Saya dapat menawarkan banyak hal seperti pelatih dan tugas lainnya di Tampa Bay Rowdies," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment