Banner 1

Wednesday 25 November 2015

Hadeuhhh... Taman Ekspresi Malah Jadi Tempat Pacaran!






BOGOR-Baru juga sepekan, Taman Ekspresi di Lapangan Sempur, Bogor Tengah, yang di-launchingWalikota Bogor Bima Arya, kini berubah menjadi tempat pacaran. 

Taman yang ditujukan untuk mengekspresikan bakat, seni, dan orasi para pemuda itu, justru dipakai kaum muda-mudi untuk memadu kasih. Pantauan Radar Bogor, tak sedikit bangku tribun yang terbuat dari batu dijadikan tempat yang asyik untuk tidur siang hingga tempat mojok para sepasang kekasih.

Selain itu, rumput di taman ­anyar tersebut mulai tak terawat, hingga banyak rumput yang gundul alias hanya terlihat tanah merah. 

Padahal, taman yang baru diresmikan oleh Walikota Bima Arya itu diharapkan dapat menampung dan memfasilitasi semua ekspresi warga yang positif, hingga menyampaikan aspirasi melalui demonstrasi kepada Pemerintah Kota Bogor. "Taman ini harus dikelola secara rapi, tetap bersih," kata Bima.

Bima mengakui, memang bakal ada kendala ketika taman ini sudah dibuka untuk publik. Misalnya, vandalisme dan digunakan untuk kegiatan negatif lainya. "Makanya, kita akan berdayakan Park Ranger dan memanfaatkan CCTV," cetusnya.(ent)

1 comment:

  1. wah romantisnya,, haha
    itu mengekspresikan secara jiwa muda tuh haha

    ReplyDelete