Banner 1

Sunday 29 November 2015

Bogor Gempar, Ikan Raksasa Ditemukan di Bawah Underpass!



BOGOR-Warga Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor heboh. Minggu (29/11/2015), warga menemukan bangkai ikan raksasa di aliran sungai Ciliwung, teatnya di bawah jembatan underpass Tol BORR.


David, salah satu warga  mengatakan, ikan raksasa tersebut ditemukan sekitar pukul 07:00 oleh warga yang sedang memancing.
” Ikan tersangkut di batu-batuan,” kata David, Minggu (29/11/2015).

Temuan itu langsung mengundang perhatian warga. ” Ukuran panjangnya sekitar 2 meter dan diameter 50 centimeter,” lanjut David. 
Warga menduga, ikan raksasa itu lepas terbawa arus sungai Ciliwung yang ada di kawasan Tajur.

” Di Tajur kan banyak ikan-ikan raksasa yang dipelihara,” lanjut David.

Temuan ini juga sempat memacetkan jalan di flyover BORR. Bahkan banyak yang ingin membawa bangkai ikan raksasa tersebut. 

“Warga akhirnya memilih menghanyutkan bangkai ikan raksasa ini,” tandas David.

Pada 1 April 2013, ikan lele raksasa ditemukan di lokasi yang tak jauh dari lokasi penemuan ikan raksasa ini. Ikan lele raksasa itu ditemukan warga Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Panjang ikan lele raksasa ini dua meter dan berat 50 kilogram. Mereka juga menemukan enam ekor lain dengan berat masing-masing 25-30 kg sehingga total ikan lele raksasa ditemukan sebanyak tujuh ekor.

Saat itu, pegawai jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) membagikan kepada warga. Ada warga berani yang memakannya, ada juga yang ketakutan.

Pada Minggu pagi, ikan raksasa kembali ditemukan. Kali ini warga Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang menemukannya sekitar pukul 07.00.  Ikan itu ditemukan seorang pemancing sekitar 500 meter dari lokasi penemuan ikan raksasa terbaru. (ent)


0 komentar:

Post a Comment