Banner 1

Friday 1 March 2019

Satu Rumah di Kedung Badak Bogor Hancur Tertimpa Pohon, Seorang Warga Terluka


BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan disertai angin kencang dan petir, Kamis (28/2/2019) sore kembali mengakibatkan beberapa pohon di Kota Bogor, tumbang.

Salah satunya pohon besar berjenis sawo yang tumbang dan menimpa rumah warga bernama Yeni Rohaeni (1 KK 2 Jiwa) di Kampung Kedung Badak RT 06 RW 02, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
Staf Operator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Yogi Marzati Utama menjelaskan, peristiwa tumbangnya pohon tersebut karena hujan dengan intensitas sedang yang melanda wilayah tersebut disertai angin kencang.

“Kejadian sekitar pukul 16:20 WIB dan selesai penanganan pukul 18:00 WIB,” ujarnya seperti dikutif dari pojokbogor.com (Radar Bogor Grup).

Yogi mengatakan, peristiwa tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan Yeni mengalami luka ringan dibagian kening akibat tertimpa oleh pohon yang tumbang. Sementara, untuk kerusakan rumah yang tertimpah pohon diperkirakan kurang lebih Rp70.000.000.

“Saat ini rumah korban tidak bisa dihuni kembali karena mengalami kerusakan parah. Korban dirawat di Puskesmas setempat, serta Lurah Kedung Badak mengontrakan rumah untuk korban tidak jauh dari lokasi kejadian bencana,” imbuhnya.(pin/ps)

0 komentar:

Post a Comment