Banner 1

Tuesday 23 August 2016

Serunya Peringati HUT Kemerdekaan RI di PGB Bogor


BOGOR – Ada keriangan juga tawa seru di moment perayaan 17 Agustus ala Pusat Grosir Bogor (PGB), Minggu (21/08/2016).
Anak-anak terlihat asyik mengikuti tiap perlombaan khas Agustusan, mulai dari balap karung, kelereng, makan kerupuk, pop mie, memasukkan cabe ke dalam botol hingga balapan mobil mainan.
Lease Manajer Promotion PGB, Irvan Dalirvan, mengatakan Agustusan kini terasa spesial sebab bukan hanya melibatkan tenant namun juga pengunjung PGB. Pemberitahuan tentang adanya lomba memang sudah digaungkan beberapa hari sebelumnya.

“Seluruh lomba dilakukan di area PGB, kali ini di lantai II. Motivasinya, selain untuk mengisi kemerdekaan, juga agar sesama keluarga besar PGB terjalin tali silaturahmi yang kompak dan makin akrab,” ungkap Irvan yang mengatakan sengaja menggelar event ini di hari minggu.
Selain itu, lanjut Irvan, beberapa item lomba sengaja dipilih yang kental dengan nuansa tradisional dengan turut sekaligus melestarikannya.

Berlangsung sejak pukul 11.00, reward yang didapat tiap peserta beragam.
“Perlombaan khas 17 Agustus ini sudah menjadi agenda rutin dan akan kami budayakan. Di moment ini sekaligus membuat tenant yang tadinya belum kenal menjadi kenal pun mengapresiasi pengunjung setia PGB yang diperbolehkan menjadi peserta,” katanya.
Di sisi lain, lanjut Irvan, PGB yang kini telah berusia 13 tahun terus berinovasi, menciptakan kenyamanan juga tempat berbelanja terlengkap bagi masyarakat.
Setelah sebelumnya mengusung Kampoeng Batik juga Kampoeng Hijab, dalam waktu dekat ada hal menarik lainnya yang ditawarkan PGB.
“Kini kami sedang mengembangkan lantai 2 untuk diisi oleh UMKM Bogor. Entah itu kerajinan tangan, makanan khas atau lainnya,” tandasnya.(ent)
   

0 komentar:

Post a Comment