Banner 1

Tuesday 16 August 2016

Ramai-ramai Promosi Wisata Kabupaten Bogor dengan Motor Trail

BOGOR – Untuk mengembangkan potensi wisata di Kecamatan Sukajaya, muspika mengundang komunitas motor trail untuk menikmati keindahan panorama alam di Sukajaya, Minggu (14/08/2016).
Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk melihat potensi alam dan sekaligus memasarkan potensi wilayah untuk dijadikan obyek wisata. Diantaranya lokasi proyek Taman Miniatur Masjid Dunia (TMMD) yang berada di Desa Kiara Pandak.

Camat Sukajaya, Nana Mulyana mengatakan, komunitas motor trail dikenalkan dengan jalur yang menantang untuk dilalui. Seperti di pasir Gocap, terkenal dengan bukit Telettubis-nya.
“Kedua Jalur tersebut berada  masuk ke  Desa Kiarapandak, Pasir Madang dan Cileuksa. Kegiatan ini untuk mengenalkan destinasi wisata di Sukajaya,” ujarnya, Minggu (14/08/2016).

Lebih lanjut ia menambahkan, beberapa potensi objek agrowisata salah satunya mempromosikan rencana pembangunan wisata religi TMMD. Dengan 99 miniatur masjid iniatur dari 86 Negara di dunia.
“Mudah-mudahan dengan adanya promosi tersebut, menjadi sumber percepatan pembangunan insfratruktur di wilayah Kecamatan Sukajaya,” tandasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment