Banner 1

Friday 19 August 2016

Jadi ‘Sarang’ Copet Hingga Aksi Kekerasan, Angkot di Bogor Makin Tak Aman!

BOGOR – Anda pengguna angkutan kota alias angkot? Mulai saat ini disarankan untuk melek jika naik ke angkot.
Jika tidak, barang berharga Anda akan melayang. Sebab, belakangan ini, kasus perampokan di transportasi umum massal itu marak terjadi.
Teranyar, kasus perampokan di angkot 01 jurasan Ciawi – Baranangsiang. Seorang penumpang harus kehilangan laptop dan dompet miliknya ketika dirampok empat orang sekaligus di angkot.

Kejadian ini sebenarnya bukan yang pertaman, Fandry (29) misalnya. Warga Kecamatan Tanah Sarea itu mengaku pernah menjadi korban kriminal di dalam angkot beberapa bulan lalu. Dia kehilangan satu buah telepon genggam saat didempet empat orang tak dikenal di dalam angkot.
“Mereka modusnya pura – pura menawarkan jasa pijat. Nah, orang yang disebelah kanan saya mulai memijat kaki kanan saya yang kebetulan saya simpan HP-nya di saku kanan. Tapi orang yang depan dan kiri saya coba mengalihkan pandangan saya,” akunya.

Ternyata itu adalah bagian dari trik hipnotis mereka. Fandry yang tak mengira tak bisa berbuat banyak. Saat itu dia menggunakan angkot hendak menuju ke arah Stasiun Bogor.
“Jadi ceritanya saya mau ke Stasiun. Dua orang pertama naik duluan dari air mancur, dua orang lainnya naik setelahnya tidak lama yang pertama naik,” bebernya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment