Banner 1

Thursday 18 August 2016

Perayaan Jambore Tingkat Kecamatan di Kabupaten Bogor Tak Kalah Meriah Lho…


BOGOR – Memperingati ke-55 Hari Pramuka dan HUT ke-71 Republik Indonesia,  Kwaran Ranting Sukajaya mengadakan upacara pembukaan kegiatan Jambore 2016 di lapangan Desa Cileuksa, Senin (15/08/2016).
Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, diikuti 84 regu putera dan 81 regu puteri tingkat SD, SMP dan madrasah se-Kecamatan Sukajaya. Hal ini bertujuan sebagai pembekalan pelajar tentang rasionalisme tentang kepramukaan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan semangat kebangsaan dan melatih kekompakan para siswa,” ujar Kepala UPT Pendidikan Sukajaya, Udin, Senin (15/08/2016).
Sementara itu, Ketua Kwaran Ranting Sukajaya, Cecep Yustar mengapresiasi kepada seluruh kepala sekolah dan gugus yang telah  mendukung kegiatan ini. Pasalnya, semua peserta bisa memiliki rasa partriotisme khususnya dalam jambore ini.
“Mudah-mudahan acara jambore ini bisa berjalan dengan baik dan disiplin. Adapun materi yang diberikan sebagai pembekalan wawasan kebangsaan para peserta,” singkatnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment